Kamis, 28 Maret 2019

Cerita Panas Hubungan Terlarang Antara Mama Dan Kakakku

Kumpulan Cerita Panas 2019 -  ketika Bercinta DengaMama Ku & Kakak ku ,akan ku ceritakan pengalamn ku , aku mempunyai 2 saudara kandung dan ketika ini Papa ku sedang sedang di luar kota sebab dinas pekerjaan.

Mamaku seorang perempuan yang paling menarik, wajahnya lumayan cantik, kulitnya mulus, namun aku nggak pernah kepikiran guna menyetubuhinya, sampai pada sebuah siang, aku nggak kekampus, adikku masih disekolah, sementara kakakku terdapat dikamarnya.

“Ataa…kemari sebentar, sayang!” Terdengar suara mama memanggilku dari arah kamar mandi. Aku langsung bergegas kesana,
“Ada apa, mama?” Tanyaku.

“Sayang, bantu diputar kran air ini, keras sekali” Mama melulu mengenakkan handuk yang tidak terlampau lebar di tubuhnya. Paha mulusnya tampak jelas, serta belahan dadanya yang estetis nampak juga. Darahku sempat berdesir menonton pemandangan itu.Aku langsung mengarah ke keran air dan memutarnya, ternyata keran tersebut benar-benar keras. Aku mengerahkan seluruh tenagaku, dan kesudahannya air menyemprot dengan deras sehingga tentang sebagian pakaianku.
“Aku jadi basah nih mama” Kataku. Cerita SEX ABG


“Buka aja pakaian kamu, biar nanti mama yang nyuciin” Aku langsung membuka pakaianku kecuali celana dalam yang aku kenakan.

“Itu pun kan basah, dimulai aja sekalian” Kata mama. Aku jadi malu telanjang didepan mama. Akhirnya aku mencungkil celana dalamku. Batang penisku separuh berdiri menggelantung di selangkanganku. Mama tersenyum,

“Wah, besar pun anu kamu” Wajahku memerah, mama lantas melepas handuknya dan memberikannya padaku

“Nih keringin tubuh anda dengan ini”. Aku paling terkejut, mama tidak menggunakan BH dia melulu mengenakkan CD saja. Buah dadanya yang bulat estetis terpamapang jelas didapan mataku.

“Kok anda jadi takjub begitu, belun pernah liat yang ginian yah?” Mukaku tambah merah. Mama lantas membalikkan tubuhnya dan segera mandi dengan air yang menyemprot dari shower.
Aku belum beranjak sedikitpun.

“Nak, bantu punggung mama disabunin”. Aku memungut sabun cair, dan mulai menggosokkan punggung mama. Aku rasakan kulit mama yang masih kencang dan lembut. Punggung mama yang mulus aku gosok namun dapat desebut mengelus dari pada menggosok punggung mama.

Kami menghadap suatu cermin besar yang terdapat dikamar mandi, sampai bagian depan tubuh mama tampak jelas dengan payudara yang masih kencang dan besar pun putting payudara mama yang berwarna coklat tua tetapi sangan estetis dan kontras dengan kulit mama yang putih. Mama memejamkan matanya merasakan usapanku. Jantungku berdetak keras tanda deras nya aliran darah di dalam tubuhku yang membangunkan hormon kejantananku dan pun nafsu yang semakin naik.

Dengan tangan yang agak gemetar aku mulai memutar gosokan tanganku di punggung mama agak ke dapan dan mengelus bagian sisi tubuh mama. Aku semakin tak dpat mengontrol nafsu dan libidoku. Jiwa ku bergejolak antara tidak atau kerjakan untuk mulai memicu mama. Namun pertahanan iman ku jebol juga. Aku dekatkan tubuhku yang bugil kian mendekat tubuh mama, dan aku dekatkan kepalaku ke leher mama. Lalu lantas kuberanikan diri guna muncium leher mama, tanganku mulai meremas buah dadanya pengen sekali aku masukan kontol ku kedalam memek nya.

“Jangan, sayang, ini mama kamu”. Tapi mama tidak berjuang untuk melemaskan diri. Aku terus meremas-remas buah dadanya. Aku rasakan buah dada mama yang kenyal dan empuk. Dengan sabun yang masih terdapat di telapak tanganku, buah dada mama terasa paling licin tetapi aku sangat merasakan remasanku di payudara mama. Mama memejamkan matanya dan bibirnya mulai tersingkap dan aku menyaksikan mama menggigit bibir nya sendiri, barangkali mama pun menikmati perlakuan aku, anak kandung nya sendiri.

“Oohh..sshh..jangaann, Ataaa..”. Tiba-tiba mama sadar, ia berbalik kearahku, mukanya paling marah dan.. “Plaakk” tangan kirinya menamparku. Aku dan mama lantas diam seribu bahasa. Lalu mama bersuara..

“Apa yang anda lakukan tadi, anda mau menyetubuhi mama?”. Aku masih diam. Mama maju mendekatiku, aku jadi takut bila mama bakal menamparku lagi. Aku semakin tak karuan sebab ketakutan. Ingin rasanya aku langsung lari terbit dan tidak bakal bertemu mama lagi, namun..

“Kalo anda mau begitu, baiklah, terus cerah mama pun terangsang dan hendak merasakan batang penis anda ini, tapi tidak boleh sampai orang beda tahu.” Mama berbicara sambil memegang batang penisku yang telah tegang.

Seperti mendengar petir di siang bolong..!! nafsu ku yang telah tidak bisa aku kontrol kesudahannya mendapat distribusi nya dan gejolak jiwaku lepas sudah ketika mendengar ucapan mama tadi. Aku langsung memeluknya, ketika tubuh bugil ku bersentuhan dengan tubuh bugil mama yang basah seakan terdapat hentakan listrik di dalam tubuhku. Kulit tubuh mama yang lembut sekarang bersentuhan kulit tubuhku. Libido ku naik sampai puncakya. Dan entah apa yang bisa aku lukiskan dengan ucapan-ucapan saat aku menghirup bibir mama.

Bibir ku bersentuhan dengan bibirnya, ku cium dengan sarat nafsu, mama juga membalasnya dengan liar. “Mmmmmhh..mmmhhh”. Lidah kami saling beradu satu sama lain. Tubuh kami saling berhimpit, buah dada mama mengurangi di dadaku,terasa hangat dan sensasi yang mama berikan sangat estetis dan nikmat. Penisku pun menekan unsur bawah perut mama yang masih terbilang agak rata walaupun ada tidak banyak menggembung. Aku rasakan kehangatan tubuh mama walaupun tubuh kami dalam suasana basah.Tangan mama megusap penisku.

Baca Juga : Cerita Seks Goyangan Anak Teman Mama Ku Yang Begitu Binal

Akh.. nikmatnya ketika jari-jemari mama yang panjang lemtik dan telapak tangan mama mengelus permukaan penisku yang kian keras dari pangkal sampai ujung kepala penis, sedangkan tanganku sedang di buah dadanya. Aku remas dengan nafsu,namun aku hendak mama pun menikmati remasan anak nya pada buah dada mamanya, aku berusana meremasnya dengan lembut namun..

Mama lantas turun kebawah lantas jongkok, wajahnya sekarang berada tepat didepan batang penisku yang telah tegang. Mama menjulurkan lidahnya kekepala pelirku dan kesudahannya memasukkan batang penisku kemulutnya.

“Ooohh..sshh..eenaakk mama..maa”. Mama terus mengisap batang penisku. Lidahnya menjalar diseluruh permukaan batang hingga ke kantung zakar. Hangatnya rongga mulut mama paling terasa di semua permukaan batang penisku. Mama memainkan lidah nya di uah jakarku. Lidah mama menyentuh lubang penisku, kemudian turun sewrah dengan urat penisku, kian ke pangkalnya, kemudian mama megulum buah jakarku. Cerita Panas

Aku bergidik menyangga dan merasakan kesenangan itu, lidah nya lantas naik lagi mengarah ke kepala penis dan ketika sampai di ujung penisku, mama dengan lahap memasukan lagi penisku ke dalam mulutnya dang lantas menghisapnya dengan keras. Aku pegang kepala mama ku sambil mengelus rambutnya dan agak sedikti mengurangi kepala mama ke selangkangan ku.

cerita panas

Nafasku kian teregah-engah, kemudian aku menyaksikan ke bawah ke arah mama yang dengan nafsu dan cepat mengocok batang penisku di dalam mulutnya. Aku menyaksikan ekspresi wajah mama yang cantik dan terasa semakin cantik saat menyaksikan beliau mengulum dan mengocok penisku. Aku kian merasakan sensai tersebut saat mama memandang aku kemudian berjuang terseyum meski penisku masih terdapat di dalam mulutnya.

“Sayaaang, kalo anda udah pengen keluar, keluarin aja, nanti mama telan” sahut mama seraya mengulum kepala penisku. Terlihat ludah mama mengairi seluruh permukaan penisku sampai terlihat mengkilat dan terdapat cairan yang tidak banyak kental yang menempel salah satu bibir dan batang penisku.

Aku yang memang sangat merasakan perlakuan mama telah tidak dapat menyangga untuk orgasme. Sambil melanjutkan kocokan nya mama meremas pantat ku Aku lantas menyemprotkan cairan spermaku… “Crot..crot..crot…” aku semprotkan seluruh air mani ku di dalam mulut mama. Sambil sedikit merintih dan tidak banyak berteriak aku leaskan semua nafsu tersebut di dalam mulut mama ku yang cantik. Mama langsung menelan semuanya, seluruh calon cucu-cucunya mama telan habis.

Aku menikmati hisapan powerful di penisku.terdengat suara “Glek..” ketika mama menelan seluruh cairan kental dari penisku. Lalu mama menerbitkan penisku dari dalam mulutnya, mama mengelus bibirnya yang basah oleh spermaku dan lantas melanjutkan mengulum penisku mencuci sisa spermaku. Tubuhku seakan lemas, lutut ku seakan tidak dapat menyangga lagi berat tubuh ini, penisku mulai melembek dan terasa agak linu di ujung nya namun yang mengherankan biasanya bila aku onani, sesudah aku menyemprotkan sperma.

Tak terdapat 1 menit penisku langsung lembek dan mengecil tetapi saat ini barangkali kodisinya masih keras 80%, melihat tersebut mama kemudian tersenyum. Aku tidak dipedulikan oleh mamaku guna beristirahat sebentar,namun tidak hingga 2 menit penisku mulai mengeras lagi, nafsu dan libido ku naik lagi menyaksikan mama yang bugil. Mama kemudian berbaring dilantai, Cerita Seks

“Naaakk, memek mama di hisap yaa..!” Aku langsung menunduk dan menjiati semua permukaan memeknya.Kelentitnya aku jilat dan kugigit-gigit. Aku mencium wewangian khas kewanitaan mama yang mebuat nafsu ku tak terkendali lagi. Aku menikmati cairan vagina mama yang jernih dan terasa nikmat dan gurih. Aku hisap lubang lokasi aku bermunculan dulu, aku masukan lidah ku ke dalam memek mama yang lembut dan hangat itu. memek mama kian basah oleh cairan vagina mama dan pun oleh ludahku.

“Ssssshhhh…yeeeeeaaahh…teerruuss sayaaang” Tidak lama kemudian, mama telah tidak tahan lagi, tubuhnya mengejang, pantatnya bergerak-gerak tak karuan.
“Ataa..sshh..mamaa telah maauu keluaarr…sshh..ooh..yeeess” Cairan putih mengalir dari lubang senggamanya, aku langsung menelan semua cairan itu. Emh nikmat nya..
Tiba-tiba pintu kamar mandi yang tidak terkunci tersebut terbuka, kakakku Raditya masuk, dia paling kaget menyaksikan yang aku dan mamaku lakukan.

“Apa-apaan kalian, awas nanti aku adukan ke papa”

“Jangan, Raditya sayang, tidak boleh dilaporin ama papa, kalo anda mau anda boleh ikut juga”. Kata mama Sementara aku melulu diam dan tak tahuapa yang mesti lakukan.

“Boleh nih mam?” Raditya langsung mencungkil pakaiannya. Mama merubah posisinya. Dia kini nungging, kak Raditya berada didepannya, penisnya sedang dihisap mama. Kak Raditya terlihat merasakan isapan mama di batang penis nya. Aku berada dibagian pantat mama. Bongkahan pantatnya ku remas, batang penisku kumasukkan kedalam liang senggamanya. Liang tersebut masih terasa sempit.

“Oohh…yeess…mmhh…sshh”. mama mendesah ketika perlahan batang penisku masuk menusuk ke dalam memek mami yang lembut dan hangat.Aku memaju-mundurkan pantatku. “Clook..clookk..clook” aku menikmati jepitan dan remasan otot vagina mami di batang penisku. Daging vagina mama yang lembu, basah dan licin semakin menciptakan gerakan terbit masuk penisku kian lancar. Sambil aku kocok penisku di dalam memek mama, aku remas buah dada mama dari belakang dan pun aku cium unsur belakang lehernya.Cerita Seks

Aku remas pantat mama, aku usap tubuhnya yang maiknbasah oleh keringat. Aku pegang pinggang mama yang ramping seraya aku tarik seirama dengan gerakan tusukan penisku di dalam vagina nya. Mama tampak paling menikmatinya. Kupompa penisku menghujam vagina mama. Pantatnya yang montok beradu dengan pangkal pahaku. Kupeluk mamaku dari belakang seraya terus bergoyang perlahan meremas payudaranya.

15 menit lantas mama berbaring menyamping, kak Raditya menyetubuhi dari belakang. Pantat kak Raditya maju mundur, kaki kanan mama terangkat keatas, tangan mama mengocok-ngocok batang penisku. Suara erangan aku, rintihan nikmat kak Raditya dan desahan mama mengisi ruangan kamar mandi kami. Lalu, kak Raditya berbaring terlentang dilantai, mama naik diatas tubuhnya, penis kak Raditya berada diliang senggama mama, mama menaik turunkan pantatnya, sesekali mama menunduk dan mereka saling mengulum di bibir. Cerita ABG Sex

“Maa, punyaku dimasukkan dimana niih” Tanyaku.

“Sini sayang masukkan di lubang pantat mama”. Kata mama seraya terengah-engah dan mendesah merasakan sodokan dari kak Raditya. Aku kemudian jongkok di belakang tubuh mama, aku pengang pinggulnya supaya pantat dan pinggul mama yang berputar dan bergoyang berhent, kak Raditya tidak berhenti-hentiya meremas buah dada mama justeru kadang mengulum putting payudara mama yang menbuat mama semakin keenakan. Aku kemudian memasukkan batang penisku ke lubang anus mama. Aku rasakan lubang anus mama yang sempit dan pun hangat, dan dengan batual ludah gerakan masuk-keluar penisku di anus mama menjadi lancar.

cerita panas



Mama sangat merasakan perlakuan kedua anak kandungnya itu. Terlihat dari ekspresi wajah mama, mama mendesah nikmat, merintih dan menjerit pelan saat kesenangan yang mama rasakan kian memuncak. Nampak dicermin mama sedang disetubuhi oleh kedua anak laki-lakinya, posisi mama berada diantara aku dan kak Raditya.

“Sshh…sssshh..yeess..oohhyeee” celoteh mama yang kian tak kuasa menahan kesenangan yang diserahkan kedua anak kandung nya, dan benar tak lama tubuh mama tiba-tiba bergetar, bergidik dan diakhhiri desahan dan lengguhan panjang yang terbit dari mulut mama sampai tubuh mama abruk di atas tubuh kak Raditya. Kami yang menyadari mama sudah orgasme mebiarkan sejumlah saat guna mama merasakan orgasmenya sebelum kami lanjutkan gerakan penis kami setiap di dalam tubuh mama.

BACA JUGA : Cerita Dewasa Mbak Lala Dengan Dada Montok Menggoda


Beberapa menit lantas aku dan kak Raditya sudah nyaris orgasme.

“Sini sayang,” kata mama. Mama jongkok dilantai, aku dan Raditya berdiri dedepannya. Mama mengocok dan mengulum penis kami berdua secara bergantian. Dan kesudahannya ‘Crot..crot..crot..’ kami berdua orgasme, cairan sperma kami memancar nyaris bersamaan. Aku dan kak Raditya merasakan saat cairan kental dari penis kami muncrat dan menyemprot ke arah mulut mama.

“srluup…srllllp… ” Mama menelan berakhir cairan kami. Sebelum menelan berakhir cairan sperma kami berdua, mama memainkan dulu cairan sperma kami berdua di mulutnya dan memperlihatkan untuk kami ketika cairan putih kental tersebut memenuhi rongga mulut mama. Cerita panas

Memang tidak seluruh cairan sperma kak Raditya dan aku mama telan ada beberapa yang menyebar di pipi mama. Lalu kesudahannya mama pulang menelan calon-calon cucunya lagi. Mama mencuci bibirnya dari saldo air mani kami berdua dengan mengusapkan tangan nya, kemudian kami berciuman.

Lalu anda bertiga mandi bersama-sama. Sampai kini kami bertiga tidak jarang bersetubuh. Kadang-kadang aku dan mama tanpa kak Raditya atau sebaliknya, namun tanpa sepengetahuan papa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar