Jumat, 29 Maret 2019

Cerita Panas Goyangan SPG Cantik Bahenol Yang Begitu Ganas

Kumpulan Cerita Sex 2019 - Kisah ini benar-benar empiris pribadi ku dengan Cewe badung yang bekerja sebagai SPG di Pombensin mula mula anda baru saja ketemu.

Panggil saja namaku Baim, ini nama samaran di cerita,hhe. Statusku sekarang ialah sebagai mahasiswa di di antara kampus yang letaknya di wilayah Jakarta utara. Disini aku bakal menceritakan kisah seks pribadiku yang pastinya akan bikin semua pembaca ngecrottt, hhe. Jadi begini mula mulanya, pada suatu saat suatu hari aku baru kembali dari event yang diselenggarakan oleh pertamina, bila nggak salah 1 tahun yang lalu, pokoknya pas pertamina lagi promo gitu deh.

Pada waktu tersebut kebetulan sekali aku semua spg yang dicarter oleh pihak pertamina yang tentunya cantik dan sexy abis pada mangkal tuh di pom kuningan. Maka dari tersebut aku-pun tidak jarang sekali melakukan pembelian bensin di pom wilayah kuningan. Nah pada saat tersebut akupun melakukan pembelian bensin yang Spgnya cantik dan asik tentunya.

Pada kesudahannya pilihanku-pun jatuh untuk SPG yang warna kulitnya putih mulus, gak terlampau tinggi badanya standart, dan rambutnya terkuncir laksana ekor ayam gitulah, hhe. Oh iya saat tersebut aku membawa mobil, saat aku sedang mebgisi bensin spg tersebut menyapa aku,

“ Mas, noleh mengganggu waktunya sebentar, bila boleh saya inginkan ganggu sebentar ? , ” sapanya.

“ Apa Mbak, inginkan ganggu sebentar, hemmm… lama pun boleh kog Mbak,hhe… , ” ucapku.

Mendengar jawabanku tersebut Spg itu-pun tersenyum manis sekali, bener-bener aduhai banget senyumanya . Cerita panas

“ Hehe, mas dapat aja deh, Oh iya ngomong-ngomong Mas namanya siapa ? , ” ucapnya.

“ Oh nama aku Baim Mbak, nama mbak sendiri siapa ? , ” tanyaku balik.

“ Oh namaku Nissa Mas, saya boleh mohon nomer handphone Mas nggak ?, , ” katanya.

Saat tersebut aku dimintai nomer handphone sebab memang laksana biasa bila promo tidak jarang kali dimintai biodata kita, entah tersebut promo rokok, atau produk lainya, lalu,

“ Boleh dong, masak iya nggk boleh dimintain nomer handphone sama Mbak yang cantik ini, hhe, namun nanti Mbak mestitelfon saya ya nanti, hhe… ?, , ” ucapku menggoda.

Pada saat tersebut Mbak Spg melulu tersenyum saja,

“ Kog Cuma senyum sih Mbak, yaudah deh ini aku kasih nomer handphone aku, namun ntar tidak boleh lupa telefon aku Mbak yah, , ” ucapku lalu menyerahkan nomer handphoneku untuk Spg itu. Kumpulan , Main , Tarik Dana Ke Rekening kita !!

“ Hhe, makasih ya Mas, , ” ucapnya singkat kemudian selesai begitu saja.

Biar nggak bertele-tele ceritanya, singkat kisah kini aku-pun sudah sampai dirumah. Sesampainya dirumah akupun langsung mengarah ke dikamar dan menononton Tv di kamarku. Ketika aku sedang santai dan merasakan acara TV tidak kusangka terdapat telefon dari nomer yang tidak tercatat di montak Hp-ku , sebab penasaran aku-pun mengusung telefon itu, dan ternyata itu ialah telefon dari seorang wanita,

“ Siang Mas, ini benerkan nomer mas Baim?, , ” ucapnya.

“ Iya bener, ngomong-ngomong ini siapa yah, sori soalnya nomernya nggak terdapat dicontact hanphone saya, , ” tanyaku.

“ Hemm… yaiyalah Mas tentu nggak tau nomer aku, akuaja baru tau nomer Mas tadi, , ” ucapnya.

“ Wah… emangnya ini siapa sih ?, , ” tanyaku peasaran.

“ Masak tak sempat sih, ini aku ini aku Nissa Yang tadi di pom bensin, , ” ucapnya.

Wow, pucuk dicinta ulam-pun tiba, hha… emang bila rejeki nggak kemana, lalu,

“ Oh… Nissa, yaya aku inget, sori ya aku agak tak sempat soalnya aku baru nyampe lokasi tinggal banget nih, , ” kataku.

“ Iya nggak papa kok Zha,namanya pun baru kenal, wajar bila lupa,hhe…, , ” ucapnya.

“ Hhe, oh iya ngomong-ngomong anda lagi dimana Nissa ??? ,, ” tanyaku basa-basi.

“ Aku lagi dikosan aj nih, aku pun barusan kembali kok sama kayak kamu, hhe…, , ” ucapnya.

Pada saat tersebut kami-pun mengobrol tidak sedikit di telefon, dalam obrolan kami dia-pun tidak sedikit cerita mengenai kehidupanya dan mengumumkan dimana dia tinggal. Dari obrolan kami tersebut pada kesudahannya akupun tahu bila dia merupakana anka kos yang ngekos di wilayah tebet dan statusnya ialah sebagai mahasiswa dikampus wilayah taman puring.

Setelah1 jam kami ngobrol, pada sebelum menyelesaikan obrolan kami janjian guna ketemuan namun belum deal kapan dan dimana kami bakal ketemuan. 1 hari lantas tepatnya pada pukul 1 siang Nissa-pun menelefon aku, pada saat tersebut kebetulan aku berada di kampus,

“ Kamu lagi dimana nih Zha ?, , ” tanyanya.

“ Oh ni aku lagi dikampus Kha, anda sendiri dimana?, , ” tanyaku balik.

“ Aku lagi prepare buwat berangkat kerja nih Zha, biasa sampingan jaga shift di Pom kemarin , , ” jawabnya.

“ Oh gitu ya, emang anda kerjanya hingga jam berapa Kha?, , ” tanyaku.

“ Sampe jam 9 malem doang kok, , ” ucapnya.

“ Ntar ntar jam 9 aku jemput ya Kha, inginkan nggak , pokoknya aku jam 9 udah hingga sana, ” ucapku.

“ Boleh pun tuh Zha, oke deh aku tunggu nanti, see you Baim, ” jawabnya.

Lumayan nih terdapat temen maen, hhe… hari ini aku langsung ke mobil, ngambil stok ganja (andalan aku banget ini bila lagi mau mohon jatah ama selir), terus langsung sibuk ngelinting bikin persiapan nanti. Pada kesudahannya jam 8 malam aku-pun cabut dari kampus dan sampe spbu jam 9.

Pada saat tersebut Nissa terlihat telah siap buwat aku angkut tuh, setelaha ku mengahmpirinya dengan mpobilku dia langsung saja dia masuk mobil aku,

cewe nakal

“ Hey Zha apa kabar ?, ” sapanya. Kumpulan , Main , Tarik Dana Ke Rekening kita !!

“ Baik, nggak nyangka yah anda beneran nelpon aku kemaren, ” kataku.

“ Abis anda lucu sih. aku suka aja, ” ucapnya.

Hahaha, kena nih cewek, seketika tersebut Baim junior aja tegang dan langsung manggut-manggut kesenengan gitu, hha… lalu,

“ Yauda ni anda mau kemana ni ?, ” tanyaku.

“ Ke kosan aku aja deh Zha, aku uda cape banget soalnya, ” ucapnya.

Wah mantap nih ucap dalam hatiku,

“ Ok deh, yauda tunjukin jalannya yah, oh iya nih biar ilang rasa capeknya, ” kataku sembari ngasih lintingan bag’s (ganja) ke Nissa.

“ Wah, mantep nih Zha pas banget, aku demen banget nih ma ginian, masih terdapat lagi nggak ?, ” ucapnya girang.

“ tenang aja, masih terdapat ada tidak sedikit kok, ntar aku bikinin lagi di kosan ya, ” ucapku.

Pada saat tersebut Nissa nggak jawab, sebab udah sibuk sendiri sama bag’s. Setelah sejumlah waktu dalam perjalanan pada kesudahannya kamipun bakal sampai dikosan Nissa. Lalu Nissa-pun menunjukan kosanya,

“ Zha belok kanan ya, nah tersebut kosan aku yang sebelah kanan pagernya warna kuning, ” ucapnya.

Sesampainya didepan kosnya, pada saat tersebut kami-pun turun dan masuk ke kosannya. Ternyata kosannya campur gitu ( cowok/cowek). Aku-pun lantas dibawa langsung masuk ke kamarnya Nissa. Kamarnya enak, kasurnya dibawah, ac nya dingin jadi ntar bila Ml nggak keringetan nih kayaknya, wkwkwk. Kemudian kamipun ngobrol diatas kasur,

“ Oh iya Zha, aku ini pun mahasiswi hlo Zha di kampus A, ” ucapnya.

“ Oh, masi kuliah ?, ” tanyaku.

“ Iya ni lagi terdapat kerjaan jadi SPG aja dari agency aku, ”

“ Oh iya Zha, buat lagi dong bags-nya ( ganja ), ” kata Nissa mohon ganja.

“ Oke deh, yauda aku buat dulu ya bag’s-nya, ” ucapku kemudian bergegas melinting daun kenikmatan.

Saat tersebut ketika aku lagi asik-asiknya ngelinting, tiba-tiba dia berdiri,

“ Aku ganti baju dulu ya Zha, ” kata Nissa.

Aku kira dia mau terbit ganti di kamar mandi, eh taunya dia langsung copot kaos didalem kamar. Emang si ngebelakangin aku, tapi tidak cukup ajar juga, nantangin gitu, Mantap pun nih. Bener-bener ni bocah nekat banget. Tanpa tidak sedikit kata aku langsung hampiri dia, aku peluk pinggangnya dari belakang sembari aku cium lehernya dari belakang,

“ Eummmm… Sssss.. Aghhhh…. ” desah Nissa tanpa perlawanan, melulu menikmati ciumanku di lehernya.

“ nantangin sih anda Kha, masak iya ganti baju di depanku, ” kataku seraya terus nyiumin lehernya.

Kemudian akun meneruskan aksiku dan tanganku yang udah naik ke dadanya yang saatb itu melulu memakai Bra, sebab kaosnya uda dilepas sama dia,

“ Haha, emang aku sengaja, weeekkk… kan biar anda tergoda, ” ucapnya seraya menunjukan wajah genitnya. Kumpulan , Main , Tarik Dana Ke Rekening kita !!

Wah… liat mukanya yang badung langsung naik menyeluruh titit aku. titit aku jadi naik kena ke pantatnya,

“ hahaha kok uda kenceng banget ?, ” kata Nissa seraya muter tubuh-nya dan meluk aku dari depan.

“ hhe, ini tandanya aku udah Horny sayang, ” ucapku.

Sumpah, pada saat tersebut aku udah horny banget. Saat Nissa melulu mencium bibirku dan berkata,

“ Bag’s dulu yuk Zha, uda lama banget aku nggak ngebag’s, ” ucapnya.

Pada saat tersebut terhentilah sedangkan percumbuan kami, dan kami-pun mengarah ke ke kasur dan ngobrol lagi seraya ngebag’s. Enak banget coy, ngebag’s namun di depannya terdapat cewek yang telanjang separuh badan. Ketika lagi asik ngebag’s, tiba-tiba aja dia iseng membuka Bra-nya, Wow.. nice banget toket-nya, nggak terlampau kenceng dan ga terlampau turun sesuai lah sama selera aku, lalu,

“ anda ngeliatin apa Zha ?, ” ucapnya.

“ Nggak kok, aku Cuma lagi ngerencanain gerakan-gerakan pas nanti aku ngisep toket kamu,hha…, ” ucapku,

“ Hahaha Gila anda Zha…, ” kata Nissa.

“ Buka celananya dong, ga afdol bila atasnya doang, ” kataku seraya nyengir.

Nissa langsung berdiri dan ngebelakangin aku. ngelepas celana jeansnya dengan sensual sangat! pelan-pelan buka jeansnya, seraya mukanya ngeliat aku dengan muka menggoda. Beuh… mana pake g-string lagi, tak waras baru kali tersebut aku ngebag’s seraya di kasi private striptease, mantap nggak tuh. Setelah jeansnya lepas, Nissa duduk dan ngangkang.

Sekarang dia ngelepas g-stringnya di depan mata aku dan di depan Baim Junior. So wow… memek-nya ga terdapat bulu sama sekali, udah gitu memek-nya tembem menantang coy. Nissa yang uda telanjang merangkak mendekati aku dan berbisik, Cerita seks



“ Aku pengen di enakin samau anda Zha please !!!, ” ucapnya sarat birahi.

BACA JUGA : Cerita Panas Hubungan Terlarang Antara Mama Dan Kakakku

Shit man… Baim Junior langsung berdiri tegak menantang. Tanpa tidak sedikit kata aku lepas kaos aku seraya celana aku dipelorotin sama dia, untung aku hanya pake celana pendek,

“ Aku inginkan isep kontol anda yaaaa…, ” ucapnya.

Pada saat tersebut Penis-kupun langsung disepong dengan teknik yang sensual, dijilat dari pangkal batang sampe ujung kepala kontolku,

“ Eummhh… enak Kha, emut terus sayang, Aghhhh…, ” desahku.

Pada saat tersebut kontol aku langsung ditelen abis sama mulutnya, dan lanjut dikocokin sama mulutnya seraya tangannya meraba-raba buah zakarku,

“ Oughh… Sssshhhh…. Teruss sayang, ” ucap nikmatku.

Saat tersebut aku pun melulu terlentang sambil merasakan nimkatnya kuluman Nissa. Lidahnya ngejilatin seluruh batang kontol aku dan diselesaikan dengan jilatan di ujung kepala. Setelah puas dengan kuluman Nissa, aku-pun mulai mengusung tubuh-nya dan dia langsung ngambil posisi duduk diatas paha aku, lagi-lagi aku hanya pasrah dan tidak mempedulikan Nissa beraksi.

Mulailah sekarang kontol-ku dipegang dan digesek-gesekkan ke memek-nya yang telah becek itu, lantas dengan perlahan Nissa mulai memasukan kontolku kedalam memeknya,Bacaan Dewasa

“ Oughhhhhh… Ssssssshhh….,” desahnya. Kumpulan , Main , Tarik Dana Ke Rekening kita !!

Saat kontolku mulai masuk kedalam memek-nya, aku menyaksikan mata Nissa berkaca-kaca menyangga sakit. Walaaupun Nissa telah tidak perawan lagi tetapi memek-nya masih sempit, kontol-ku saat tersebut terasa laksana terjepit tetapi nikmat. Setelah kontol aku di dalem memek-nya, dia mulai terbiasa dan mulai mengoyankan tubuh-nya naik turun,

“ Oughhh… Sssshhh… enak kontol anda Zha, Aghhh…, ” desah nikmatmya mulai terdengar.

Yang ini belum seberapa, Nissa belom tau bila aku punya teknik lidah setan kober,hha. Sambil Nissa masih goyang naik turun, aku jilatin puting kanan seraya aku mainin yang kiri, aku plintir dan aku isep putting-nya sampe dia berkata,

“ Oughhh…. Geli ZhA.. Ssssss… Aghhhhh…, ” desahnya.

Lalu tidak lama lantas dia,

“ Aghhhhhhhhhhhhh…. Aku terbit sayang… Aghhhhhhhh…. , ” desahnya memek nya.

Setelah dia ngomong gitu, kontol aku serasa dipencet sama memek-nya dan kepala kontol aku serasa tersiram air hangat didalam memek Nissa. Enak banget kontol aku dipress sama memek-nya. Setelah mendapat klimaknya Nissa-pun roboh di atas tubuhku. Karean aku taaku kasi Nissa napas bentar.

begitu aku rasa napasnya uda teratur, aku posisiin dia ke doggy style.

Raut muka Nissa ngeliat ke belakang seraya tangannya yang ngelebarin memek-nya mempersilakan adek aku masuk langsung aku masukin kontol aku sampe mentok, untung aja memek-nya masi becek dan pantatnya Nissa yang ga terlampau besar. jadi kontol aku dapat masuk sampe dalem banget.

waktu kontol aku mentok, mulut Nissa kebuka lebar nikmatin kontol aku.

Mukanya meringis sakit bercampur nikmat,

“ Oughhhh… panjang banget kontol sayang, masukin lagi kontol anda lagi sayang yah !!!, ” pintanya.

Tanpa tidak sedikit kata aku langsung aku tancap aja dengan rpm tinggi. aku goyang seraya aku pegangin pantatnya yang kecil namun padet. Nissa ga kalah seksinya pasang gaya, seraya nungging, dia mainin klitoris-nya,

“Ughhh… Ssssss… Aghhh… Enak Zha, teruss sayang… Aghhh, ” desahnya.

Desahnya Nissa semakin menciptakan birahiku semakin membara, sebab aku telah tidak tahan dengan desahannya, aku-pun menggenjot terus memek-nya seraya aku cium leher belakangnya dan tangan aku yang meremas payudara-nya,

“ Oughhh.. enak banget Zha, genjot terus memek aku Zha, Aghhhhhh… ” desahnya kian menggila.

Karena aku rasa aku uda inginkan keluar, aku buru-buru ganti gaya ke gaya man on top, aku lepas kontol aku dan aku balik tubuh-nya dia. barangkali Nissa lagi tinggi banget ya, dia langsung ngangkang dan narik kontol aku bikin langsung masuk memek-nya,Bacaan Dewasa

“ Cepet masukin lagi sayang, Oughhhh… Ssssshhh…, ” pintanya.

cewe nakal

Aku goyang lagi kontol aku maju mundur seraya kita ciuman dengan liar, tidak lama lantas aku merasa bila aku uda mau. Begitu aku inginkan narik kontol aku, Nissa melingkarkan kakinya di pantat aku bikin nahan kontol aku supaya tetep di memek-nya, Kumpulan , Main , Tarik Dana Ke Rekening kita !!

“ keluarin di dalem aja Sayang, biar kamunya enak, Oughhh… ” pintanya.

Dengan full speed aku goyang lagi kontol-ku asal-asalan biar cepet keluar, dan tidak lama kemudian,

“ Aku mau terbit sayang …. Aghhhhhhh, ” ucapku sarat kenikmatan.

“ Keluarin di dalem sayangg…, ” teriak Nissa.

“ Croooottttt… Crottt… Crottt… Crottt…”

BACA JUGA : Cerita Dewasa Sales Mobil Itu Begitu Binal Dan Liar

Akhirnya air manikupun terbit dengan derasnya memenuhi memek Nissa. Setelah puas menyemburkan air mani-ku didalam memek Nissa, aku-pun melepas kontolku dan lantas akupun tiduran di sampingnya. Gila, capek banget, barangkali aja karena ML-nya seraya ngebag’s kali ya,hha. kisah sex abg

Pada saat tersebut karena kami lelah, kami berdua-pun ketiduran dengan posisi masih telanjang bulat sembari berpelukan.

Setelah sejumlah saat aku tertidur aku-pun terbangun selama jam 3 dini hari, dan aku bergegas menggunakan pakaianku kembali. Setelah tersebut aku membangkitkan Nissa guna berpamitan pulang sebab jam 7 pagi aku mesti kuliah,

“ Say, aku aku cabut dulu yah, aku nggak soalnya nanti aku terdapat ujian jam 7 pagi, ” ucapku.

“ Iya Baim sayang, yaudah ati-ati yah, besok-besok kabarin lagi yah ?, ”

“ iya sayang bey… emuaachhh…., ” ucapku sembari menghirup keningya.

Setelah kejadian tersebut aku-pun tidak pernah bertemu Nissa lagi, soalnya aku udah banyak sekali stok seli

Tidak ada komentar:

Posting Komentar